Tahukah Anda Apa Perbedaan Dari Anak Indigo, Anak Pelangi Dan Anak Crystal?

Ada orang yang terlahir dengan keahlian spesial ataupun istimewa, membawa karakter eksklusif inilah yang membuat mereka berlainan dari kebanyakan orang. Tetapi, tidak sedikit pula dari warga lazim ataupun yang tidak mempunyai kemampuan ini semenjak lahir, tetapi dikala meranjak anak muda dengan cara seketika mempunyai keahlian ini.

Terbebas dari dimensi mana mereka datang, mari kita lihat karakteristik anak pelangi, indigo, dan kristal, supaya Kalian bisa meengetahui perbedaannya. Di golongan manakah kamu terdapat? Dibawah ini merupakan uraian hal tipe- tipe indigo.

1. Anak pelangi

Anak pelangi ialah bintang yang menjelma di wajah alam. Orang dengan karakteristik ini sedang menyesuikan diri dengan kehidupan planet alam.

Anak pelangi ialah orang- orang yang memiliki sikap sejenis bayi, menguasai kemampuan berajojing, membela diri, piano dan bahasa.

Anak pelangi pula lebih senang terdapat di bumi mereka sendiri, mampu berlatih dengan cepat, penuh cinta dan ekonomis batin, welas asih, memiliki daya yang besar, mata besar, memiliki kasus komunikasi di baya belia, amat berani dan tidak mudah goyah.

2. Anak indigo

Anak indigo berasumsi dengan tata cara yang berlainan dari orang lain. Kebanyakan dari anak indigo memiliki kemampuan supernatural. Mereka bisa memandang sesuatu yang tidak bisa diamati oleh orang lain.

Tidak cuma itu, anak indigo memiliki kemauan yang amat teguh, liabel, banyak ilham, tidak dapat adem, dapat mengidentifikasi seseorang berdalih atau tidak, disiden, dan memiliki hambatan psikologis misalnya ADD serta pula ADHD.

Mengenai penyakit psikologis ADD dan ADHD, opeh sebab itu, pada umumnya anak indigo dapat bersikap sedikit abnormal di tempatnya.

3. Anak kristal

Anak kristal ialah orang- orang dengan kepribadian yang bertolak balik dengan indigo. Anak kristal penuh dengan keterbukaan, penyabar, dan pengasih. Namun, mereka amat sensitif dan senang berasing. Beberapa di antara mereka pula memiliki kemampuan supernatural sejenis indigo.

Bukti diri lain dari anak kristal ialah, tidak senang terdapat di tempat yang marak, pendiam, mencintai kanak- kanak dan binatang piaraan, impulsif, dan memiliki kemampuan dalam aspek nada dan berseni.

Nah, semacam seperti itu ulasan mengenai anak pelangi, indigo, dan kristal. Setelah itu, di golongan manakah kamu terdapat Loopers?