Memahami Tentang Airsoft Guns

Apakah kamu tahu apa Airsoft Guns? Ini adalah replika dari senjata nyata. Mereka dirancang untuk tindakan realistis; Namun, mereka menembak dengan peluru pelet plastik yang dikenal sebagai BBs. The BBs adalah 6 mm diameter dan biasanya digunakan dalam kompetisi paintball.

Senjata mulai digunakan di Jepang di mana senjata api adalah ilegal. Sebagai ketenaran dari pistol cepat tumbuh dan berkembang, banyak negara lain mulai menggunakan mereka.

Jenis

Ada tiga jenis utama dari senjata yang dibedakan dengan cara di mana mereka bertenaga. Tiga cara utama di mana mereka powered adalah: semi otomatis, listrik, dan gas.

Senjata bertenaga spring mengharuskan kamu untuk kokang setiap kali kamu perlu menggunakannya sehingga kamu tidak dapat menggunakannya dalam mode otomatis semi-otomatis atau penuh.

Meskipun kamu tidak dapat menggunakannya dalam mode ini, hal yang menarik adalah bahwa mereka adalah yang termurah di pasar.

Senjata airsoft bertenaga listrik menggunakan baterai yang identik dengan mobil remote control. Kekuatan baterai piston yang menciptakan tekanan udara yang mendorong BB.

Senjata bertenaga gas di sisi lain membutuhkan gas atau kartrid karbon dioksida dan digunakan dalam senjata semi-otomatis.

Menggunakan

Senjata airsoft digunakan untuk tujuan rekreasi di mana mereka digunakan dalam pelatihan untuk militer, tujuan berburu, menembak sasaran, dan layar. Unit juga banyak digunakan dalam film.

Bagaimana menjadi aman ketika menggunakan senjata

Sementara senjata memiliki ujung oranye cerah pada moncong yang dimaksudkan untuk membiarkan kamu tahu bahwa kamu tidak menggunakan pistol nyata, kamu perlu untuk melindungi diri sendiri. Salah satu hal yang harus kamu lakukan adalah untuk memastikan bahwa kamu memakai perlindungan mata.

Jika kamu memainkan permainan Airsoft kompetitif yang mengharuskan kamu untuk menembak pemain lain, kamu harus memastikan bahwa kamu memakai masker hoki penuh gaya yang datang dengan mata yang baik dan Perlindungan telinga. kamu juga harus memakai lengan panjang dan celana panjang yang akan memberi kamu perlindungan sebanyak mungkin.

Ketika menembak kamu harus berhati-hati bahwa kamu tidak melukai orang lain dengan pelet. Sebelum kamu membidik, pastikan bahwa area target kamu jelas.

Kesimpulan

Ini adalah apa yang perlu kamu ketahui tentang Airsoft Guns. Meskipun, senjata tidak nyata, kamu harus memperlakukan mereka seperti senjata nyata dalam rangka untuk menghindari melukai diri sendiri atau orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *