Fakta Tentang Diabetes Saat Masa Kehamilan

Sudah Anda tahu diabetes pada kehamilan didefinisikan sebagai intoleransi glukosa pertama kali diakui selama kehamilan. Sementara Anda duduk di sana membaca ini, Anda akan belajar tentang diabetes kehamilan dan kemungkinan hasil dari kondisi ini.

Diabetes pada kehamilan adalah bentuk sementara diabetes yang dapat terjadi pada tahap akhir kehamilan di antara beberapa wanita
tingkat insulin meningkat selama kehamilan untuk memberikan energi yang cukup untuk bayi yang sedang tumbuh.

Ada jenis persaingan antara ibu dan bayi untuk energi ini
kemudian perlawanan pada ibu meningkat karena kepekaan pada bayi juga meningkat
dan pankreas ibu mulai bekerja lembur dan menjadi stres dan
akan terbalik sendiri setelah bayi lahir
Seorang wanita dengan diabetes memiliki kesempatan lebih banyak memiliki bayi yang lebih sehat dibandingkan yang lain.

Hampir semua perawatan untuk diabetes kehamilan adalah dengan pilihan gaya hidup yang sehat, Diet dan aktivitas fisik. Meskipun karena kadar gula darah yang sangat tinggi, beberapa wanita akan perlu untuk mengambil insulin. Kadar gula darah sangat tinggi dapat berbahaya bagi ibu dan bayi.

Jika Anda memiliki tipe 2 diabetes dan Anda mengambil tablet untuk membantu Anda mengelola kadar glukosa darah Anda, penyedia layanan kesehatan Anda biasanya akan menyarankan Anda untuk menggunakan insulin dari awal kehamilan.

Anda mungkin bertanya-tanya tentang bayi dan glukosa darah?, glukosa mengalir bebas dari darah Anda ke bayi Anda melalui plasenta
bayi Anda membuat sendiri insulin dari sekitar 15 minggu untuk membantu menangani glukosa ini
Jika kadar glukosa Anda tinggi, tingkat yang lebih tinggi kemudian diteruskan ke bayi Anda
insulin tambahan akan membuat bayi Anda tumbuh lebih besar dan lebih gemuk dari normal
obesitas dan diabetes lebih sering terjadi pada anak yang lahir dari wanita dengan diabetes. Jika kadar glukosa darah Anda tidak dikelola dengan baik selama kehamilan ada peningkatan kemungkinan bayi Anda akan menjadi kelebihan berat badan dan mengembangkan diabetes tipe 2 kemudian dalam hidup.

Setelah pengiriman kadar glukosa darah Anda akan diperiksa selama 24 jam untuk melihat apakah mereka telah kembali ke kisaran normal. Penyedia layanan kesehatan Anda juga akan mengatur agar Anda memiliki tes toleransi glukosa 12 minggu setelah kelahiran bayi Anda. Anda tahu Anda harus membuat keputusan untuk fokus pada makan sehat dan aktivitas fisik yang teratur untuk mengontrol berat badan Anda untuk mengurangi risiko mengembangkan jenis diabetes w di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *