Pep Guardiola Akan di Pecat Jika kalah Bertanding Melawan Real Madrid

Ancaman buruk yang di alami oleh Pep Guardiola yang merasa kesulitan dalam membawa skuad Manchester City menjadi juara , pihak dari City juga menegaskan jikalau City tidak mampu memenangkan pertandingan saat berhadapan dengan Real Madrid pada Liga Champions nanti kendati dirinya akan di pecat menjadi pelatih dari Manchester City.

Seperti yang kita ketahui saat ini bahwa Manchester City tertinggal cukup jauh terhadap Liverpool pada Liga Inggris diaman City tertinggal 22 angak dari liverpool  yang saat ini masih memimpin dari puncak klasemen Liga.

Skuad dari City masih memiliki kesempatan untuk menjadi sang juara pada Piala Liga Inggris serta Piala FA, jika performa masih seperti itu bisa kita pastikan bahwa City tidak mungkin bisa mengangkat trofi tersebut dan menjadi juara. Di karenakan menajemen dari Etihad sendiri sangat berambisi untuk menjadi pemenang dan mengangkat trofi dari Liga Champion musim ini.

Manchester City saat ini masih berada pada urutan 16 pada klasemen sementara, memang sangat jauh jika harus mengejar dari Liverpool  dan banyak orang yang beranggapan bahwa itu adalah mustahil untuk dapat mengeajar Liverpool.

Untuk pertandingan selanjutanya telah di jadwalkan City akan melawan Real Madrid pada tanggal 27 Februari 2020. Guardiola juga membenarkan mengenai isu tersebut akan pemecatan dirinya jika City tidak dapat memenangkan pertandingan tersebut.

“Saya menerima tantangan tersebut, dan saya juga berkeinginan  menang dalam Liga Champions untuk musim ini, Saya juga memimpikannya akan menikmati juga laga saat berhadapan dengan Real Madrid guna melihat apa yang saya bisa terhadap City”.

Berbagai hujatan yang di alami oleh Pep Guardiola  mengenai hal tersebut  saling berdatangan, seperti yang di ketahui Guardiola yang sebelumnya sempat melatih dari tim Barcelona serta Bayern Munich sendiri juga tidah tahu nasibnya nanti akan bagaimana jika hal tersebut memang benar adanya jika pemecatan itu terjadi.

“Saya tidak mengetahui, akan tetapi hal itu sering terjadi, ataukah mungkin pihak mereka akan  mengatakan ”baiklah anda sudah bekerja begitu  bagus untuk tim ini, akan tetapi apa yang dapat kami tingkatkan?”.

Masa depan yang buruk mungkin akan di alami oleh seorang  Pep Guardiola dengan karirnya, seperti yang tercatat sebelumnya bahwa Guardiola berhasil memenangkan Barcelona pada Liga Champions tahun 2011 lalu dan juga pada tiga musim terakhir melatih Manchester City  dan dia hanya mampu membawa City sampai perempat final saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *